Asus Zenfone Smartphone Android Terbaik

Diposting oleh Unknown on Selasa, 09 September 2014
Asus Zenfone Smartphone Android TerbaikSalah satu hal pertama yang membuat saya terkesan tentang Eee PC adalah disesuaikan sistem operasi Xandros Linux. Setelah bertahun-tahun berurusan dengan sakit kepala Windows dalam kantor saya kagum pada bagaimana bebas masalah Eee PC langsung dari kotak. Cukup tekan tombol power, masuk ke jaringan WiFi Anda, dan mulai menggunakan PC Eee Anda. Menggunakan komputer tidak mendapatkan lebih mudah daripada ini.

Aku bisa memberikan Eee PC kepada siapa pun ... bahkan istri buta huruf komputer atau orang tua technophobic dan mereka bisa menggunakannya tanpa kesulitan apapun. Titik-dan-klik tab OS membuat segalanya mudah. Sistem operasi Linux pada Eee PC mungkin tidak menawarkan semua permen mata cantik terlihat di persembahan terbaru dari Microsoft dan Apple, tetapi antarmuka sangat sederhana. Bahkan, sebagai lama Mac OS pengguna Aku harus mengakui Linux Eee PC sebenarnya lebih mudah daripada menggunakan Mac adalah jika Anda tidak terlalu rumit tapi tidak pada  Smartphone // Android Apps // Harga smartphone // Smartphone Murah // Smartphone Android // Smartphone Terbaik // Smartphones

Satu-satunya masalah yang saya alami dengan Eee PC datang dalam bentuk yang lebih rumit "kuasa pengguna" kebutuhan dan aplikasi khusus yang diperlukan untuk pekerjaan saya. Saya sering perlu menggunakan perangkat Bluetooth dan koneksi Bluetooth hanya tidak mudah untuk mengelola menggunakan termasuk Linux pada PC Eee. Demikian juga, penarikan smartphone saya untuk Eee PC saya untuk digunakan sebagai modem nirkabel broadband juga bermasalah di Linux. Setelah sekitar satu bulan saya memutuskan untuk menghapus internal 4GB flash drive dan menginstal Microsoft Windows XP SP2. Asus Zenfone Smartphone Android Terbaik

Windows memiliki sisi bawah mengambil lebih banyak ruang pada penyimpanan internal, tetapi dengan kartu SDHC 8GB dalam card reader built-in Eee PC saya memiliki banyak ruang untuk semua aplikasi saya (bahkan Photoshop CS2) dan ruang tambahan yang cukup untuk permainan dan film. Saya juga telah menambahkan tema Mac OS X Leopard untuk Windows XP dan Stardock ObjectDock yang membuat menggunakan XP jauh lebih menyenangkan.

Asus Zenfone Smartphone Android Terbaik Dalam penggunaan normal, backlight 100 persen dan menggunakan nirkabel untuk web browsing dan menonton film DivX dengan volume 75 persen, Eee PC berhasil memberikan tiga jam dan 23 menit daya tahan baterai di Linux. Sementara daya tahan baterai itu wajar, di layar meteran baterai memiliki beberapa masalah. Setelah dua jam dan 8 menit browsing web secara nirkabel dan menonton film DivX untuk bagian dari waktu itu peringatan baterai lemah muncul di layar dan melaporkan bahwa Eee PC akan menutup dalam 3 menit kecuali hal itu dicolokkan ke sumber listrik. Eee PC kemudian terus bekerja selama satu jam dan 15 menit sebelum shutdown notebook. Intinya, indikator baterai di layar di Linux tidak bisa dipercaya.

Baterai di bawah Windows XP tidak adil jauh lebih baik. Dengan manajemen daya minimal di bawah Windows XP (menjalankan prosesor pada kecepatan 900MHz penuh, menjaga layar pada kecerahan penuh, tidak membiarkan layar mematikan, dan menjaga WiFi di saat browsing web) saya bisa mendapatkan sekitar 3 jam baterai dari saya Eee PC 4G. Itu tidak buruk untuk baterai 4-sel standar. Sayangnya, meteran baterai pada Windows juga menunjukkan baterai rendah jauh sebelum baterai terisi penuh dikeringkan Asus Zenfone Smartphone Android Terbaik

Asus juga telah mengumumkan 6-cell baterai diperpanjang kehidupan untuk Eee PC dan baterai yang harus tersedia di toko-toko selama Februari atau Maret 2008 Baterai 6-cell harus menyediakan jauh lebih runtime dengan peningkatan kecil dalam berat badan Asus Zenfone Smartphone Android Terbaik

{ 0 komentar... read them below if any or add one }

Posting Komentar