5 Cara Renovasi Rumah Anda Agar Lebih Menarik

Diposting oleh Unknown on Kamis, 20 November 2014
5 Cara Renovasi Rumah Anda Agar Lebih MenarikGunakan ide-ide Jasa Renovasi sebagai inspirasi untuk menciptakan ruang hidup yang lebih fungsional, sambil menambahkan nilai ke rumah Anda. Sebuah ruang tamu adalah pusat dari rumah, dan tuan rumah bagi perayaan, pertemuan keluarga dan maraton film low-key. Menurut HomeFinder.com  Renovasi 2014 Biaya vs Nilai  Laporan , keluarga midrange penambahan kamar * biaya $ 80.765 dan Anda dapat menutup 68,8% dari biaya selama dijual kembali. Gunakan tips ini sebagai inspirasi untuk menciptakan ruang hidup yang lebih fungsional, sambil menambahkan nilai ke rumah Anda.

Anda bisa menggunakan Renovasi Rumah dengan gaya dan model terkini, karena selain lebih membuat rumah anda terlihat hidup rumah anda juga akan sangat terkesan sangat mewah dan menarik tentunya. Karena di balik menariknya desain sebuah rumah terdapat pula rasa nyaman dan menenangkan bila anda tinggal disana bukan. Jadi silahkan simak cara renovasi rumah anda dibawah ini :

1. Memasukkan area rumah kantor. 
Menetapkan daerah untuk ruang kantor serbaguna bahwa setiap orang dalam keluarga Anda dapat menggunakan. Jika meja dan komputer keluarga di depan mata, mereka akan mendapatkan lebih banyak digunakan daripada ketika berada di kantor rumah terpisah.

2. Memperpanjang ruang Anda di luar ruangan. 
Tambahkan multiseason sunroom langsung dari ruang tamu Anda bahwa Anda dapat menikmati sepanjang tahun. Bekerja sama dengan pembangun Anda untuk meniru gaya asli rumah Anda dan struktur sehingga tambahan baru terasa seperti perpanjangan mulus rumah Anda. Rekaman persegi tambahan juga akan meningkatkan nilai rumah Anda.

3. Perbarui jendela Anda. 
Jendela Mengganti bisa mahal, tapi menginstal hemat energi jendela akan mengurangi tagihan energi Anda saat ini dan akan memperbarui tampilan rumah Anda. Jika Anda memiliki anak-anak aktif atau tinggal di daerah rawan cuaca buruk, pertimbangkan jendela dampak-tahan. Ini akan membantu melindungi terhadap kerusakan rumah dan bisa mengurangi premi asuransi rumah.

4. Tambahkan penyimpanan disesuaikan. 
Mencari tempat rahasia untuk sistem media, barang-barang pribadi dan penyimpanan ekstra bisa sulit. Kustom built-in akan menampilkan barang-barang Anda dan menjaga ruang hidup utama Anda terorganisir. Tambahkan pencahayaan tersembunyi di dalam rak untuk cara efisien untuk menyorot barang-barang pribadi favorit Anda dan buku.

5.  Kelola teknologi rumah Anda dari perangkat mobile.  
Instal sistem speaker ramah anggaran yang dapat Anda kendalikan dari perangkat mobile Anda, seperti ini  satu  dari Sonos. Anda juga dapat mengelola pencahayaan, sistem pemanas dan pendingin, dan surround sound pada setiap perangkat mobile menggunakan  Revolv rumah teknologi otomatisasi

Perlu lebih banyak inspirasi sebelum Anda mulai renovasi rumah Anda? Periksa HomeFinder.com ini Renovasi Tren untuk 2014  di sini .

Menurut 2014 Renovasi Biaya vs laporan Nilai , tambahan midrange ruang keluarga meliputi: "Dalam gaya yang tepat untuk rumah yang ada, tambahkan ruang 16-by-25-kaki di dasar crawlspace dengan berpihak vinil dan fiberglass atap sirap . Sertakan interior drywall dengan isolasi fiberglass, lantai kayu pra-selesai, dan 180 meter persegi kaca termasuk jendela, pintu eksterior atrium-gaya, dan dua Skylight beroperasi. Mengikat ke HVAC yang ada. Tambahkan sistem listrik untuk kode, termasuk 12 lampu langit-langit tersembunyi. "

Sebuah versi dari cerita ini awalnya muncul pada HomeFinder.com , situs real estate digital yang menawarkan mudah dinavigasi pengalaman pencarian rumah. Apakah Anda di rumah atau on-the-go, HomeFinder.com memudahkan untuk menemukan rumah baru Anda. Sekian ulasan kami mengenai 5 Cara Renovasi Rumah Anda Agar Lebih Menarik semoga bermanfaat.

{ 0 komentar... read them below if any or add one }

Posting Komentar